Infolinks In Text Ads

Stem Cell Dikembangkan untuk Anti Aging

Salah satu terobosan kecantikan baru-baru ini diperkenalkan oleh dr.Deby Vinski, AAMS. Setelah dinobatkan menjadi presiden WOCPM (World Council for Preventive Regenerative and Anti-Aging Medicine) Januari 2013, dokter Deby Vinski juga meneliti teknologi kecantikan dengan stem cell darah sendiri digabung dengan krem.
Hasil penelitian ini telah dibuatnya menjadi master thesis yang meluluskannya dari program Master of Preventive Medicine di Dressden International University, Dressden-Jerman. Selain selesai diteliti, teknologi yang menggabungkan kecanggihan ilmu pengetahuan dan kecantikan ini diterapkan di klinik dokter Deby di Metro Pondok Indah TC6.
Kini setelah ditunjuk sebagai presiden WOCPM yang mengawasi klinik-klinik kecantikan yang mengklaim sebagai klinik anti-aging. "Klinik anti aging itu enggak boleh sembarangan. Karena ini berkaitan dengan seluruh hormon dalam tubuh," ungkapnya ketika mengumumkan penganugerahan dirinya sebagai presiden WOCPM di kediaman juga kliniknya di Pondok Indah.
Deby mengaku jika pengawasan yang dilakukan oleh organisasi WOCPM ini nantinya juga meliputi 50 negara di dunia mengingat banyak klinik kecantikan yang menyangkutkan anti-aging di dalam nama dan program mereka.
"Tapi intinya bukan ingin menghakimi, tapi ingin lebih bertanggung jawab terhadap pasien saja," ujarnya.
Laili

Tabloid Nova

Artikel lain kami Tips Badan ideal Alami 

0 komentar:

Posting Komentar