Infolinks In Text Ads

Hindari Obesitas dengan Tingkatkan Kesadaran Anak

Obat Kelenjar Getah Bening

Sebuah studi telah menemukan bahwa anak-anak dengan tingkat kesadaran rendah (misalnya, tidak bertanggung jawab, ceroboh, dan tidak tekun) bisa mengalami obesitas di kemudian hari.

Studi yang dilakukan Oregon Research Institute  (ORI) menyatakan, hubungan antara kepribadian anak dan kesehatan mereka di masa mendatang menunjukkan hubungan yang kuat antara kesadaran anak (terorganisir, dapat diandalkan, disiplin diri) dengan status kesehatan mereka di masa dewasa.
Ilmuwan ORI Sarah Hampson, Ph.D., dan koleganya di Kaiser Permanente Center for Health , Hawaii,  mengatakan, hasil ini signifikan dan unik karena studi ini menunjukkan efek yang jauh antara kesadaran anak tentang kesehatan orang dewasa.

Ia mengatakan, penelitian ini menunjukkan bahwa anak-anak yang memiliki kesadaran tinggi bisa hidup lebih lama. Namun tak hanya itu, anak-anak itu juga akan mendapatkan hidup yang sehat di usia paruh baya mereka. Mereka cenderung memiliki kebiasaan kesehatan yang lebih baik dan lebih sedikit stres, yang melindungi mereka dari penyakit.

Hampson menambahkan, pengendalian diri adalah bagian penting dari menjadi "sangat sadar", sehingga sangatlah penting agar para orangtua dan guru mengajar anak-anak mengontrol diri mereka agar anak tumbuh menjadi orang dewasa yang sehat.

Ini merupakan studi pertama yang menilai 5 ciri kepribadian anak di masa kecil digunakan untuk memprediksi status kesehatan mereka secara obyektif. Lima ciri kepribadian itu meliputi extraversion , keramahan, hati nurani, kestabilan emosi, dan intelektualitas atau imajinasi.

http://www.tabloidnova.com/Nova/Kesehatan/Anak/Hindari-Obesitas-dengan-Tingkatkan-Kesadaran-Anak

0 komentar:

Posting Komentar