Infolinks In Text Ads

Jika Anak Anda Depresi

 Obat Kelenjar Getah bening

Jika Anda berpikir anak Anda mungkin mengalami depresi, Anda mungkin khawatir dalam mencari bantuan. "Jangan langsung berasumsi bahwa anak harus dirumahsakitkan atau mengkonsumsi obat-obatan," kata psikiater Graham Emslie, MD.

Berikut beberapa pilihan pengobatan untuk depresi:
• Terapi (individu atau kelompok). Terapi membantu anak mencari tahu apa apa tujuan hidupnyadan bagaimana ia dapat membuat perubahan pada masalah-masalahnya (tekanan di sekolah, hubungan dengan teman, guru, dan orangtua).

• Perubahan gaya hidup, seperti berolahraga lebih banyak, makan dengan baik, dan menemukan dukungan sosial. Banyak studi telah menemukan bahwa olahraga sama efektifnya dengan obat-obatan untuk mengobati depresi.

• Obat antidepresan. Kadang-kadang obat resep dapat membantu mendapatkan kimia otak kembali normal. Ada begitu banyak obat antidepresan. Beberapa dari obat ini juga ada yang dapat menimbulkan perasaan bunuh diri pada orang muda. Jadi jika Anda mengetahui jenis obatnya, segera beritahu dokter dan konsultasikan.

Yang perlu diingat orangtua, obatantidepresan bukanlah segalanya. Dalam artian, jangan berharap anak akan segera sembuh setelah minum obat. Perhatian dan dukungan terhadap anaklah yang dapat membuatnya cepat pulih.

Obat Kenker Kelenjar Getah Bening

http://www.tabloidnova.com/Nova/Kesehatan/Anak/Jika-Anak-Anda-Depresi

0 komentar:

Posting Komentar